Search This Blog

Wednesday, March 02, 2016

Filosofi AHOK (petikan kata-kata AHOK)

Inilah Beberapa PETIKAN KATA KATA Pak Ahok 
yang selalu Membangunkan TIDURKU 
dan Juga Mungkin Tidurmu ....

# Gw memang Cina...
Tapi Gw dilahirkan dan dibesarkan di indonesia..
APA SALAH kalo gw  ingin membangun Indonesia 
BERSIH dari SISTEM KORUP ?

# Ingat saja pepatah Tiongkok,
'sebelum bunyi empat paku di atas peti mati kamu, 
kamu tidak bisa Nilai orang lain itu baik atau buruk', 
nanti kamu baru tahu .....
apa yang saya kerjakan.

# Kalaupun Gua Harus Mati Memperjuangkan Kepentingan Orang Banyak,
Loe Kagak Bisa BELI CARA MATI " Gua Bosss....

# Saya bilang ke istri..APAPUN yang TERJADI , 
Kamu jangan Pernah MENYALAHKAN TUHAN..
TUHAN Ngak Pernah Salah ..!
Jika saya nanti mati karna melawan korupsi ..
Tulis di Pusara saya :  MATI adalah KEUNTUNGAN 
Jika perlu pakai 3 bahasa...Indonesia , mandarin dan inggris
itupun kalau MAYAT SAYA KETEMU !

# jika KEPALANYA LURUS
maka yang dibawahnya TIDAK BERANI untuk tidak lurus

# Bedanya kami melakukan pendidikan politik untuk menyadarkan rakyat untuk memilih (pemimpin yang Bersih, Transparan dan Profesional) 
bukan memilih karena diberi baju kaos atau uang.

# Yang dibutuhkan (calon pemimpin) BUKAN suara rakyat saja,
 tetapi bagaimana mendapatkan Hati rakyat
Terus mencari dan memotivasi pemuda-pemuda idealis, 
terdidik dan mampu secara ekonomi untuk tidak apatis

# ...Bukan sebaliknya mengatas namakan Tuhan
 tetapi menikmati hidup atas penderitaan rakyat miskin

#  anda Tak perlu harus angkat senjata atau menyabung nyawa 
seperti pejuang kemerdekaan kita dulu ..
CUKUP jangan korupsi saja , itu sudah menolong negara .

# "Karena orang miskin akan terus ada. 
Sampai kiamat pasti ada orang yang kurang beruntung.
Tidak selamanya Orang Miskin Dilupakan
Untuk itulah Pemerintah seharusnya ada .

# Kita semua ini MUNAFIK ..
CURI Uang Rakyat dikatakan TIDAK DOSA..
Main Cewek diam diam dikatakan Tidak dosa

# Jika sistem demokrasi  kita engak pilih Orang baik..
maka orang TIDAK BAIK yang Berkuasa 

# Saya sudah MUAK dengan semua kemunafikan itu ..
setiap hari HARUS DENGAR Keluhan Warga.
seakan akan selama ini Negara Tak Pernah ada ...

# Jangankan dipanggil Angket ..
dipanggil TUHAN Saja , Kita udah siap Koq...
Kita TAU resiko MELAWAN ARUS direpublik ini ..

# Kalau KPK sampai menersangkakan saya 
dengan alasan tidak jelas, 
berarti TAKDIR SAYA  juga melawan oknum KPK. 
Top banget, republik ini saya lawan semua

# Saya akan Berhenti Jadi Pemimpin ,
 jika semua pejabat berkelakuan Baik

# Bicara Saya memang Kasar..
TAPI saya Takkan Pernah mencuri Uang Rakyat .

# "Haknya rakyat dibajak sekelompok politisi. 
Sekelompok orang yang merasa mewakili rakyat." 

#  Saat ini banyak kepala daerah yang tidak memikirkan rakyat. 
Kepala daerah yang dipilih DPRD hanya berkonsentrasi bagaimana caranya agar anggota dewan senang... 
Agar pertanggungjawabannya dapat diterima 
dan menjaga posisinya tetap aman.

# "Yang namanya bupati, wali kota dan gubernur itu
 enggak pernah ngurusin rakyat....
 Dia cuma mikirin ngurusin DPRD , Karena kan
 yang milih dia balik ke DPRD. 
Jadinya DPRD jadi raja. 
Karena itu rakyat memberontak, 
lagi pula kita enggak merasa diwakilin DPRD kok,

# Saya SIAP Pasang badan...
Saya SIAP MATI demi membela kepentingan masyarakat Jakarta.
Jika ada yang macam macam , SAYA yang HADAPI !

(beredar di WA)
Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

No comments: